Minggu, 06 April 2014

Apa Itu On Page SEO


SEO telah secara tradisional dibagi menjadi dua bidang utama; pada halaman optimasi yang mencakup apa yang dapat dilakukan di halaman website itu sendiri, dan halaman off-pengoptimalan yang meliputi kegiatan yang mengambil tempat di tempat lain (misalnya link-bangunan).

Strategi yang paling efektif tahun 2012 namun (media sosial powered SEO) memerlukan pendekatan yang terpadu, dengan pada halaman konten dipromosikan halaman off-dalam saluran media sosial utama. Silakan klik pada link berikut untuk mengetahui lebih lanjut tentang media sosial SEO - strategi SEO Kedap masa depan yang memberikan hasil yang luar biasa sekarang.

Atau, klik di sini untuk memahami lebih lanjut tentang bagaimana off-page SEO harus beradaptasi dengan perubahan dalam pencari algoritma untuk tetap efektif tahun 2012.

Posisi resmi Google pada praktek-praktek terbaik webmaster benar-benar tidak banyak berubah selama bertahun-tahun. Apa yang telah berubah adalah pencari kemampuan untuk melaksanakan pedoman tersebut melalui peningkatan algoritma. Pelaksanaan Panda, Penguin, dan Hummingbird telah memiliki dampak yang mendalam pada lanskap SEO.

Google Matt Cutts telah mengatakan bahwa tidak ada yang harus terkejut ketika sebuah situs web yang tidak mengikuti pedoman dihukum. Apa Cutts menghadap atau memilih untuk mengabaikan adalah sesuatu bahwa saya telah dijuluki sebagai "Google Paradox". Saya menduga Google paradoks adalah akar penyebab satu topi hitam anggota forum mengungkapkan keinginannya untuk "memukul Matt Cutts di wajah" (per Cutts' Pubcon 2013 keynote).

Judul tag secara konsisten telah menjadi salah satu faktor peringkat yang paling penting, dan tetap begitu untuk 2014. Tag judul Anda kemungkinan akan menjadi diklik teks yang muncul dalam hasil pencarian, membuat optimasi yang penting untuk alasan jauh melampaui SEO; ini adalah satu hal untuk peringkat tinggi di hasil pencarian, tetapi jika Anda judul tag tidak menarik, itu tidak akan mendapatkan diklik.

Ketika memilih tag judul, mencoba untuk memasukkan kata kunci Anda secara alami dan strategis. Biasanya itu adalah praktik yang terbaik untuk menggunakan nama perusahaan Anda sebagai bagian dari tag judul situs Anda. Untuk halaman internal, memasukkannya pada akhir tag judul, bukan pada awal; ini membantu dengan merek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar